Superman

Kamis, 19 Oktober 2017

Pekerjaan Yang Menggunakan Kelebihan Java

Pekerjaan Yang Menggunakan Kelebihan Java

Java development  merupakan sebuah pekerjaan yang bekerja pada bidang pengembangan program java. Java sendiri merupakan bahasa pemrograman yang paling diminati oleh banyak orang karena mudah dipahami dan dipelajari. Tidak hanya untuk seorang java development juga membantu dalam sebuah pengembangan software dan juga sebuah sistem.
Terdapat beberapa syarat yang dibutuhkan untuk menjadi seorang java developer atau seorang programmer yaitu :
1. Logika imajinasi, pentingnya logika dan imajinasi untuk mencari cara penyelesaian berbeda namun mendapat hasil yang baik.
2. Memiliki rasa ingin tahu yang besar dan tidak mudah menyerah, untuk menyelesaikan persoalan yang harus dipecahkan menurut konsistensi kita untuk tidak putus asa dan selalu memiliki rasa ingin tahu.
3. Kuliah dijurusan pemrograman
4. Rajin, tekun dan ulet
5. Merelakan untuk tidur larut malam, supaya dapat menguasai bahasa pemrogeaman maka banyak sekali orang yang rela tidur larut malam untuk menguasainya.
6. Mencintai pemrograman, selalu mencoba, belajar dan mau berusaha dengan keras.
Menjadi seorang java developer merupakan pekerjaan yang banyak diminati oleh orang. Untuk dapat bersaing dengan mereka maka saya harus lebih banyak berlatih dalam menggunakan bahasa pemrograman java. Menjadikannya sebagai minat, hobi dan suatu keharusan yang dilakukan untuk dapat menjadi seorang java developer.




Sumber : https://www.dictio.id/t/apa-saja-yang-harus-dilakukan-untuk-menjadi-seorang-java-developer-yang-baik-tekun-dan-banyak-dicari-oleh-perusahaan-besar/1385


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh Pemerograman JAVA

Contoh Sederhana Implementasi Program Java Contoh 1: Contoh 2 : Contoh 3 :